24

Aug 2022

Tips Memilih Software House Bali Terbaik

software house bali
Ingin tahu lebih tentang produk/layanan kami?
Klik disini

software house bali - Bali merupakan salah satu provinsi yang ada di Negara Indonesia. Memiliki ibu kota bernama Denpasar, dimana ibu kota ini adalah kota terbesar nomor 2 di wilayah Indonesia timur. Tingginya pertumbuhan disektor pariwisata mendorong Bali menjadi pusat kegiatan bisnis.

Tak heran jika banyak orang menjatuhkan pilihan untuk membuka usaha atau bisnis di Bali. Disamping itu Bali juga terkenal akan kesenian dan budaya nya yang unik. Dipadukan dengan era digital saat ini tentu membuat ekonomi Bali semakin meningkat dari ke hari.

Software House Bali

Semakin meroketnya era digital membuat Bali semakin terkenal di mata dunia. Bagaimana tidak, banyak perusahaan besar yang sudah menggunakan software baik berbasis website atau aplikasi untuk mendongkrak perkembangan bisnisnya. Tak heran jika software house bali kian menjamur seiring dengan perkembangan dunia digital saat ini.

Tak sedikit perusahaan besar di Bali yang menjalin kerjasama dengan perusahaan software house untuk menggarap sebuah software. Banyak software house bali profesional yang mungkin bisa menjadi partner kerja Anda. Namun sebelum Anda menentukan pilihan, ada baiknya Anda membaca sedikit ulasan ini mengenai tips memilih software house yang tepat.

Cek Portofolio

Sebuah software house bali yang profesional tentu memiliki portofolio yang baik. Perusahaan software house yang memiliki kredibilitas baik tentu sudah merasakan jatuh bangun dalam berkompetisi di era digital ini. Dan hal inilah yang bisa dijadikan patokan seberapa bagusnya perusahaan tersebut dalam membangun sebuah software.

Baca Juga : Tips Memilih Software House Jakarta yang Berkualitas

Codelabs Indonesia adalah satu software house bali yang berpengalaman sejak tahun 2010, dengan banyak software yang sudah kembangkan. Jatuh bangun dalam berkarya membuat Codelabs Indonesia terus berkembang hingga saat ini. Anda dapat menelusuri berbagai karya Codelabs Indonesia yang menarik serta bermanfaat di codelabs.co.id.

Review Klien

Review klien merupakan hal penting berikutnya yang perlu Anda ketahui. Dalam dunia bisnis, kerjasama yang baik akan memunculkan review klien yang positif. Review positif tersebut bisa dari berbagai macam sisi. Misalnya komunikasinya yang baik, ketepatan waktu, solusi yang diberikan ataupun problem solving yang bagus. Perusahaan software house bali yang memiliki banyak review positif tentu bisa dikatakan jika perusahaan tersebut berkompeten dibidangnya.

Banyak cara untuk mengetahui review klien dari software house tersebut. Anda bisa mulai melalui google play store, apabila software house tersebut sudah pernah launching aplikasi disana. Kalian bisa amati berbagai review user, apakah aplikasi itu nyaman untuk digunakan atau tidak. Aplikasi itu memiliki banyak bug atau tidak. Jika Anda masih belum puas dengan informasi tersebut, Anda bisa coba hubungi salah satu klien mereka. Dan tanyakan bagaimana pendapat mereka setelah bekerjasama dengan software house bali tersebut.

Teknologi Yang Digunakan

Perusahaan software house bali yang berkualitas tentunya selalu update dengan teknologi terbaru. Membuat sebuahsoftware baik itu website atau aplikasi bisa menggunakan bermacam-macam framework. Anda bisa komunikasikan padasoftware house tersebut terkait kebutuhan serta hasil akhir yang diharapkan. Agar software house itu dapat menentukan teknologi yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda.

Harga dan Waktu Pengerjaan

Hal terakhir yang perlu Anda perhatikan yaitu harga dan waktu pengerjaan sebuah software. Sebelum menjalin kerjasama dengan software house bali tentunya Anda sudah memilih batas maksimal pengeluaran membuat sebuah software bukan ? Perlu diperhatikan, bahwa nilai sebuah software ditentukan dari tingkat kesulitan pembuatannya. Semakin sulit, tentu harga akan semakin tinggi. Hal ini penting diketahui karena tak sedikit orang mencari jasa pembuatan software murah, namun hasilnya tidak sesuai dengan harapan.

Baca Juga : Mencari Software House di Kota Batam ? Simak Tips Berikut Ini

Pertimbangkan juga deadline atau waktu pengerjaan software tersebut. Dari kacamata kami, banyak perusahaan yang mengadakan sebuah event dibarengi dengan launchingnya software baru yang mereka miliki. Tentu ketepatan waktu dalam menyelesaikan proses development software menjadi penting disini. Sehingga akan lebih baik jika ini ditentukan secara matang diawal perjanjian sebelum software mulai dikerjakan.

Penutup

Itulah sedikit ulasan kami mengenai tips memilih software house bali yang tepat. Jika anda masih bingung atau ragu untuk memilih software house yang berkualitas, Anda bisa hubungi PT. Digital Angkasa Indonesia. Dikenal publik sebagai Codelabs Indonesia, sudah berdiri sejak tahun 2010 dengan banyak pengalaman dalam membuat berbagai software. Memiliki klien dari berbagai kota bahkan luar negri seperti negara Malaysia, Singapura, Vietnam, Amerika, Australia dan banyak negara lainnya.

Codelabs Indonesia sudah dipercaya publik sebagai salah satu software house indonesia terbaik dengan kemampuan yang sangat mumpuni. Terbukti dengan berbagai klien besar dan ternama yang sudah sejak dahulu menjalin kerjasama dalam membangun software baik berbasis website maupun aplikasi.

Dari ulasan singkat diatas, masihkah Anda ragu untuk menjalin kerjasama dengan Codelabs Indonesia ?

Ingin tahu lebih tentang produk/layanan kami?
Klik disini