Marketing Services
Memudahkan Anda dalam mengelola informasi yang terintegrasi dan berfungsi dalam membuat perencanaan, pelaporan dan mengendalikan segala aktivitas perusahaan mulai dari prapenjualan hingga pascapenjualan. Membantu Anda dalam mengelompokan calon pelanggan yang potensial dan membina hubungan baik dengan pelanggan yang sudah ada serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan
1. Mengelola data leads dan mengidentifikasikan leads potensial
2. Memantau aktivitas penjualan dan follow up customer secara real time
3. Proses laporan penjualan yang cepat/ Sales Report
4. Sales team management
5. Email marketing management
6. Pembuatan penawaran dan invoice digital
7. Payment follow up reminder
8. Omzet target
Procurement
Membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan perusahaan mulai dari mengelola data supplier, pengelompokan supplier, pengelompokan barang/ jasa yang akan dibeli dan penilaian terhadap supplier serta barang/ jasa yang dibeli dan dapat memudahkan Anda dalam mengelola biaya pengeluaran secara lebih efisien
1. Dapat melacak barang yang masuk dan keluar dari gudang
2. Mengendalikan proses procurement
3. Dapat mengendalikan proses pengiriman, penerimaan dan pembayaran dari supplier
4. Notifikasi pembayaran dari supplier
5. Kemudahan dalam membuat PO
6. Report pembelian supplier
Financial & managerial accounting Cash flow management
Memudahkan Anda dalam mengelola keuangan perusahaan mulai dari pengelolaan arus kas, pembuatan laporan keuangan, rekonsilasi bank dan lain-lainnya.
1. Menghemat waktu dalam menginput data keuangan
2. Informasi keuangan secara real time
3. Terkoneksi dengan data keuangan disetiap cabang
4. Perhitungan yang cepat, tepat dan akurat
5. Memonitor kondisi keuangan dengan mudah
6. Mengetahui pendapatan dan pengeluaran secara berkala
7. Aman dalam mengimpor dan merekonsilasi transaksi bank
8. Meminimalkan human error
9. Mudah dalam mengelola budget perusahaan
9. Pembuatan laporan keuangan yang cepat
Real-time Project Collaboration and Monitoring
Segala project perusahaan akan aman terkendali dan memudahkan Anda dalam mendistribusikan tugas, mengelola budget project, dan pelaporan project secara berkala
1. Pendistribusian tugas yang mudah
2. Mudah dalam membuat estimasi budget
3. Kemudahan dalam mengelola budget
4. Report project dapat dikelola secara berkala
5. Dapat memonitor tiap project dengan mudah
Profesional Service, Manufacturing, Wholesale Distribution
Mudahnya mengatur dan memonitor segala aktivitas produksi perusahaan Anda baik yang berada di pusat maupun dicabang. Anda dapat menghemat waktu dalam mengawasi segala aktivitas produksi perusahaan secara berkala.
Big Data and Business Intelligence Reports
Dengan tampilan dashboard menjadi mudah dan customize, Anda dapat dengan mudah mengambil keputusan besar dan tepat untuk masa depan bisnis Anda. Anda juga bisa dengan mudah mengelola management data bisnis untuk menyediakan kebutuhan data dan informasi secara historical.
Warehousing
Proses pengelolaan gudang akan terjamin kualitas dan kuantitasnya mulai dari penerimaan, penyimpanan, pemeliharaan, pendistribusian, pengendalian, pemusnahan, pelaporan dan pemeliharaan peralatan logistik.
1. Pendataan produk yang diterima di gudang secara sistematis
2. Mendata lokasi penyimpanan
3. Reminder masa simpan produk digudang
4. Mendata produk yang didistribusikan
5. Mengetahui berapa jumlah produk yang ada digudang
6. Reminder produk yang sudah expired *
7. Warehouse report
8. Mendata peralatan yang ada digudang
Onboarding, Labour Management Payroll
Proses pendataan karyawan di perusahaan Anda akan menjadi lebih efisien mulai dari pendataan penerimaan karyawan baru hingga resign. Penghitungan gaji, pajak, cuti, daftar kehadiran, rembesment dan kegiatan lainnya akan menjadi lebih mudah.
1. Memudahkan mengupdate data karyawan secara otomatis (penerimaan, resign, mutasi dan promosi)
2. Proses reimbursementmenjadi lebih mudah (perjalanan dinas, penjaman karyawan, perpindahan lokasi perusahaan dan lainnya)
3. Evaluasi penilaian kinerja karyawan
4. Perhitungan gaji dan pajak menjadi mudah
5. Mengelola biaya pengeluaran karyawan
6. Informasi kehadiran secara up to date (cuti, sakit, kehadiran, absent)
7. Report data karyawan baik kontrak atau karyawan tetap
Product Development Planning and Control
Mengintegrasikan seluruh rantai pasokan Anda ke dalam platform tunggal dan terpadu dapat mengurangi hari persediaan sebanyak 12%, mengurangi kehabisan stok dan menghasilkan penghematan biaya tambahan dalam logistik.
1. Proses mengelola diberbagai gudang aman terkendali dengan minim human error
2. Meningkatnya efisiensi rantai pasokan
3. Pemesanan hingga pengiriman barang diatur secara otomatis
4. Dapat memprediksi prakiraan penjualan
Integration
Tersedianya layanan cloud dan maintenance, resource operator dan terintegrasi dengan aplikasi yang terjamin kualitasnya.